Minggu, 10 September 2017

Liburan Singkat ke The Ranch Puncak : Taste of Bandung

Back to my blog...Jadi sabtu kemren kita jalan-jalan ke daerah puncak tepatnya kita berkunjung ke The Ranch Puncak..Yap..mungkin ini adalah cabang dari De Ranch yang ada di Bandung, atau mungkin satu manajemne atau apalah. The Ranch puncak ini sebenarnya adalah sebuah restaurat yang didesain sekaligus sebagai tempat wisata.. Disini kita bisa naik kuda, bermain panahan,kasih makan domba,dll..Setelah menempuh perjalanan kurang lebih 2 jam dari Depok, kamu tida di The Ranch megamendung, letaknya tepat disebelah kanan apabila kita berjalan menuju puncak.Saat itu tempatnya cukup ramai, parkiranpun terlihat penuh. Untuk tiket masuk dibandrol dengan harga 20k yang dapat kita tukarkan dengan minuman susu atau potongan voucher makanan..Saat itu saya memilih untuk menukarkan dengan potongan voucher makan.Suami saya pengen banget ngasih makan domba, alhasil dia beli sawi seharga 20k untuk bisa memberikan makan domba..Harga yang terbilang mahal sih, karna harga saya dipasaran hanya 20.000 saja, mungkin karna ditambah biaya untuk merawat dombanya kali ya..Lucu juga c, liat suami yang dikejar0kejar domba, mungkin karena domabnya kelaperan kali ya..Dan saya baru tau kalo domba sukanya makan sawi. Setelah selesai kasih makan domba, kami berkeliling taman sambil foto2..Saya suka konsep tempat ini, bangunannya didesain seperti kita berada di luar negeri dan banyak sekali bunga-bunga..Tepat pukul 12.00, kami memutuskan untuk makan direstaurannya. Kami meemsan chicken cordon blue, nasi ayam penyet, es cendol dan es campur..Makanan dan minumannya cukup eak, harganya juga tidak terlalu mahal..Untuk makanan seperti itu saya membayar dengan 190k, dipotong tiket masuk 40k, jadi saya hanya membayar 150k. setelah makan, kami melanjutkan berkeliling-kelieling dan berfoto2..Sebelum pulang kami membeli susu..Restauran ini hampir sama dengan de ranch dan farmhouse yang ada di Bandung. Saat ini restauran ini masih dalam tahap pembangunan, karena restauran ini belum lama dibuka jadi pengunjungnya belum ramai.Kalau sudah terkenal, pasti pengunjungnya akan lebih ramai dan tiket masuk menjadi lebih mahal. Ini bisa menjadi salah satu spot liburan singkat di kota bogor..







Tidak ada komentar:

Posting Komentar