Senin, 29 April 2019

Bandung, I am In Love

Setiap tahun saya dan suami selalu mneyempatkan untuk berlibur ke Kota Bandung. Selain jaraknya yang dekat dengan Jakarta, Bandung selalu mengenalkan tempat-tempat baru untuk dikunjungi. Tidak cukup rasanya seminggu untuk kita habiskan mengelilingi seantoro kota bandung dari ujung barat hingga ujung timur. Berikut saya rangkung beberapa destinasi wisata di bandung yang sempat saya kunjungi selama 3 hari, diantaranya :
1. Stone Garden, Padalarang, Bandung Barat
salah satu tempat wisata yang berada di Bandung Barat ini menawarkan pegunungan kapur berwarna putih diatas perbukitan. Disana terdapat Goa Panyawangan dan Indian Camp. Stone Garden menawarkan spot instagramable dari ketinggian. Bagi anda yang ingin menguji adrenalin, anda bisa duduk-duduk ditepi jurang indian camp.


2. Dusun Bambu Family Leisure Park
Dengan merogoh kocek 25k saja, kita sudah dapat menikmati keindahan Dusun Bambu Family Leisure Park. Tempat wisata ini cocok untuk berlibur bersama keluarga

3.Tebing Keraton, Dago atas
Yang saya suka kalo jalan-jalan ke Bandung itu jarak tempat wisata yang satu ke tempat wisata yang lain cukup dekat. Jadi, kita dapat berkunjung ke 2-3 tempat wisata dalam waktu 1 hari. Tempat wisata yang saya kunjungi keesokan harinya adalah Tebing Keraton yang terletak di Dago Atas. Tempat wisata ini memang cocok dikunjungi pada pagi hari saat belum ramai pengunjung.

4. Rabbit Tow, Lalaland
Tempat wisata ke empat yang saya kunjungi adalah Rabbit Town, Lalaland. Tiket masuk ke tempat wisata ini adalah 65k. Tempat wisata ini memiliki banyak sekali spot foto instagramable
5. Di hari ketiga, saya mengunjungi alun-alun cicendo,
6. Selanjutnya, saya mengunjungi Kebun matahari di Paris Van Java. HTM nya 10k saja

Ada 2 tempat wisata yang tidak sempat saya kunjungi ketika ke Bandung dikarenakan sore itu hujan turun, yakni Orchid Park dan Curug Cimahi.