Senin, 24 Juli 2017

THROWBACK : Our Prewedding Story

Akhir-akhir ini lagi seneng nulis...cita-citanya pengen punya blog khusus buat travelling, tapi apa daya karna waktu saya banyak dihabiskan di kantor dan kemampuan menulis saya yang pas-pasan ditambah perasaan saya yang udah minder duluan kalo liat blog Traveller yang keren-keren banget.Apalah saya yang masih sangat jauh dari itu. Bikin blog seadanya, cuma iseng-iseng mengisi waku luang...Bikin template dan desain-desain pun cuma bermodalkan browsing dari internet..maklumin aja ya karna background pendidikan saya akuntansi, bukan IT, jadi bikin blognya pun ala kadarnya...Semoga blog saya bermanfaat bagi para pembaca yang ingin menjadi newbie blogger maupun newbie traveller...
Btw..kok jadi melenceng jauh dari judul blog saya ya..heheh...gpp, itu sekedar curahan hati saya aja guys...Sesuai dengan judulnya, kali ini saya akan bercerita tentang our prewedding story..Jadi, di tgl 24 September 2016 lalu, saya dan calon suami saya melaksanakan engagement day...sekitar bulan oktober kami melakukan prewedding photo...Namanya yang mau nikah, pasti banyak pengeluaran..oleh sebab itu, saya dan suami memutuskan untuk melakukan preweding ditempat yang gratis....tiss....tisss....Sempet menjelajah dunia, tempat-tempat yang jadi spot favourit untuk foto prewedding, diantaranya Hutan Pinus Gunung Pancar dan The Lodge Maribaya. sebelumnya, saya memang udah request sama suami, kalo prewed maunya ditempat-tempat yang bernuansa alam..
Setelah menjelajah didunia maya ke beberapa lokasi, ternyata jarang banget lokasi preweeding yang gratis...
Kata orang, kalo mau nikah ada aja rejekinya...usut punya usut temennya casu ini biasa moto2, walaupun bukan photographer..Dan dia pun menyarankan untuk melakukan prewedding di ujung jawa Barat, tepatnya di banten..Lokasinya bisa dibilang gak bagus2 banget, tapi gratis...Dan dia pun dengan baik hati gk mau dibayar, karna niatnya emang ngebantu kita..yang penting dikasih bensin, tol sama makan aja.
Gw dan casupun langsung mengiyakan, karan kita emang gak menyediakan budget khusus untuk prewedding...Setelah berdiskusi panjang lebar, akhirnya kita memutuskan untuk berangkat kesana hari sabtu pagi karena jalanan masih lancar...pukul 09.000 kita sudah tiba disana...
Ada tiga lokasi yang akan menjadi tempat prewedding saya dan sami, diantaranya:
1. Bukit Merak
Bukit merak ini merupakan dataran tingi yang terletak di merak, cilegon tepatnya di belakang PT. Indonesia Power. Untuk mencapai kesini, masih bisa menggunakan kendaraan roda 4 karna jalanannya cukup lebar..



























2. Bukit Merak
yap..nama lokasinya adalah bukit merak..untuk mencapai kesana kita harus naik motor....karena jalannya terjal...jadi kami menitipkan mobil dirumah salah satu teman kami, dan kami menuju katas dengan menggunakan motor. Medannya cukup terjal karena disebelah kanan dan kirinya dikelilingi jurang, untuk foto ditempat inipun perlu berhati-hati.









3. Pantai Merak
Lokasi yang ketiga adalah pantai merak...pantainya sebenernya biasa aja, lebih bagus pantai ancol kalo menurut saya..
Dan inilah adalah penampakan beberapa kru yang terlibat dalam pemotretan foto prewedding saya..Terima kasih semuanya.....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar