Selasa, 18 Juni 2013

Happy Birthday My Lovely Boy Friend


Sekarang kalo mau ke Strawberry cafe gak usah jauh2 ke Kebayoran Baru, karena di Lenteng Agung sekarang ada Strawberry Cafe. Pertama kali dateng kesini diajak sama pacar, tanggal 16 November 2013. Si pacar mau ntraktir karna dia baru aja berulang tahun tanggal 11 November 2013 lalu. Alhasil, kita makan disini deh. Dari luar keliatan tempat ini rame banget, parkirannya pun penuh dan cukup luas. Setelah kita memasuki ruangan, ternyata rame banget sama anak-anak ABG yang lagi pada maen game. Tempat ini memang cocok banget buat kumpul sama temen2 dan yang mau menghabiskan waktu berlama-lama karena disini disediakan berbagai macam permainan. Di setiap dinding di penuhi dengan dedauanan dan strawberry, bahkan meja, kursi bantal sampai daftar menupun berbentuk strawberry.


Ketika kita udah dapet tempat duduk, Sipacar pesen spaghety bolognaise sam es cappucino kesukaanya dan gw mesen chicken gordon blue dan minumnya bluberry milk. Sambil nunggu makanan dateng, kita pun mulai bermain.permainan pertama yaitu menyusun balok setinggi mungkin, siapa yang ngejatuhin balok, berati dia yang kalah dan harus nyusun balok dengan rapi seperti saat pertama kali main. Dan teryata, gw yang kalah. Setelah 2x main nyusun balok, akhirnya makanan pun datang. 

Spaghety bolognaise pesenan si pacar dateng plus minumannya. Oh ya, minuman yang gw pesen bluberry milk, kurang enak menurut gw, karena emank gw gak suka susu putih kali ya. Akhirnya, gw icip-icip makanan sama minumannya si pacar. Ternyata spaghety nya enak juga, kejunya banyak. Inilah penampakan minuman yang gw pesen :

Sambil nunggu makanan gw dateng, akhirnya kita ganti permainan, yaitu kelereng yang ditaro diatas kertas tisu basah. Siapa yang bikin kertas tisu bolong dan ngejatohin semua kelerengnya berarti dia yang kalah. Dan kali ini giliran si pacar yang harus mengalah dari gw. 

Sampai kita selesai main, makanan gw belum juga dateng, sampe gw tanyain ke pelayan “kok makanan saya gak dateng-dateng?’’, ‘lagi di goreng” Katanya. Gak lama kemudian makananpun datang dan inilah penampakannya :

Chicken gordon blue plus kentang ngeliatnya aja udah kenyang, porsinya gede banget, cukup buat makan berdua. Alhasil gue pun gak abis dan minta bantuan si pacar buat ngabisin. Soal rosa lumayan enak, tapi dari segi pelayanan menurut gw kurang. Mereka punya pelayan yang banyak tapi tidak mampu melayani seluruh pelanggan, apalgi waktu pelanggannya lagi banyak. Jadi menurut gw pelayannya harus ditambah. Setelah selesai makan kita pun langsung ke kasir buat bayar, dan teryata berdua Cuma abis 80.000, murah banget kan ?tempat ini cocok banget buat kantong mahasiswa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar