Rabu, 19 Juni 2013

Falling in Love With Ice Cream





Siapa sih orang yang gak suka ice cream ??? pasti semua orang pada suka ice cream.  Lagi2 gw dan pacar gw berpetualang berwisata kuliner. Nah, kali ini tujuan wisata kuliner kita tertuju ke sebuah tempat di kawasan Cilandak, yakni Cilandak Town Square tepatnya di restoran ice cream ternama bernama Haagen Dazs. Kita dateng kesini sekitar pukul 19.30 WIB.
Abis disodorin daftar menu sama pelayannya, hal pertama yang diliat itu bukan gambar ice creamnya, tapi harganya yang menjulang tinggi selangit. Kalo diliat dari gambarnya sih, keliatnnya enak-enak. Alhasil kita mesem minumnya dulu. Gw mesen ice lemon tea dan di pacar mesem coffee indulgence.

Nah, ternyata mulai jam 20.00 WIB ada promo buy one get one untuk kue-kuenya. Alhasil, kita beli kue nya. Gw beli black forest oreo dan si pacar dapet Blueberry cheese cake. 

Kue nya cukup enak, tapi black forest oreo nya lama kelamaan bikin eneg, karena kebanyakan cokelat. Tapi gw akuin cheese cake nya enak banget, diatasnya ada bluberry nya. Perpaduan antara warna ungu dan kuning menambah kenikmatan. Dan inilah penampakannya :
Black Forest

Apel Pie

Red Velvet Oreo

Bluberry Chees Cake

Setelah selesai makan kue, kita masih kurang kenyang. Alhasil, kita mesen satu scoope ice cream cone. Kita nikmatin berdua. Ice cream cone rasa strawberry ini emank enak banget, tapi harganya juga juga sangat tidak bersahabat Cuma makan itu aja, kita menghabiskan sekitar 175.000,- padahal prut masih belum kenyang.
Kalo soal pelayanan ditempat ini patut diacungin jempol deh, pelayanannya ramah, cepet. Tempatnyapun nyaman disertai dengan fasilitas WIFI. Memang pengunjung restoran ini tidak terlalu banyak, karena harga makanan dan minumannya memang sangat mahal sekali. 
HaagenDazs Cilandak Town Square

Tidak ada komentar:

Posting Komentar