Selasa, 18 Juni 2013

Habis nonton, terbitlah lapar






Abis nonton Film Potong Bebeka Angsa, gw sama pacar dinner di excelso cafe Blok M Plaza. Pertama kali liat tempat ini, tempatnya cukup terbuka, gw kira ini Cuma tempat buat ngopi-ngopi doang karna namanya Wxcelso Coffee. Ternyata, ada makanannya juga. Setelah dikasih daftar menu sama pelayannya, gw memesan menu Hot and Spicy Beef Spaghety  karna gw suka pedas dan si pacar mesen Blackpepper chicken Spaghety dengan harga sama-sama Rp 50.000,- Karena menurut gw ini yang paling murah dan sesuai sama kantong gw saat itu. Untuk minumannya gw memilih softdrink dengan harga Rp 15.000,- dan si pacar milih white tea dengan harga rp 25.000,00.
Ini yang namanya Black pepper Chicken Spaghety
 dan ini yang namanya Hot and Spicy Beef Spaghety :

Setelah makanan dateng, kita langsung menyantap spaghety. Dan gw agak nyesel dengan pesenan gw karna rasanya yang kurang enak, enakan spaghety yang dipesen sama cowok gw. Alhasil, kitapun tukeran makanan. Tapi, si pacar nyesel juga karna dia mesen white tea yang ternyata kayak air putih, warnyanya bening, dan gak ada rasanya. Akhirnya, diapun minum softdrink yang gw pesen tadi. Menurut gw makan di tempat ini cukup merogoh kocek yang agak dalem, kecuali kalo Cuma sekedar beli minum dan nongkrong-nongkrong. Dan soal rasa juga gak terlalu enak-enak banget. Menurut gw rasa makanan disini gak sesuai sama harganya yang mahal banget. Kalo soal pelayanan sama kebersihan masih okelah, tempatnyapun nyaman dan dilengkapi dengan fasilitas Wifi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar