Minggu, 04 Maret 2018

Asiknya Liburan ke Bandung

Weekend kemaren, saya dan suami memutuskan untuk short getaway ke Bandung. Tadinya kami akan ke bandung naik kereta  sampai stasiun bandung karena mengingat jalur transportasi darat yg sangat padat semenjak ada pembangunan LRT dan selama dibandung kami akan menyewa motor. Kami agak menyesal juga karena memilih ke Bandung menggunakan mobil. Sudah berangkat pukul 05.00 dan terjebak di Tol selama 7 jam (so...amaziiing...) akhirnya kami tiba di Bandung pukul 12.00 teng. Rencana perjalanan yang kami buat yang harusnya tiba pukul 08.00 di Bandung semua berubah total. Tadinya kita akan menunjungi 4 tempat wisata, diantaranya Rainbow Garden, Dago Dream Park, Curug Cimahi, dan Orchid Forest Cikole.. Tapi apa daya mengingat waku yg sempit dan Kota Bandung yang diguyur hujan, akhirnya kita hanya sempat mengunjungi 2 lokasi yakni, Rainbow Garden dan Dago Dream Park.
1. Rainbow Garden Floating Market.
Jadi di dalam floating market ini terdapat rainbow garden dan kota mini. saya hanya mengunjungi rainbow garden karena kota mini terkesan seperti tempat wisata untuk anak-anak. Tiket Masuk Floating market sendiri 20k/ orang dan 10k/mobil. Untuk masuk ke Rainbow Garden, kita harus membayar tiket masuk lagi sebesar 10k/orang.





2. Dago Dream Park
Tiket Masuk Dago Dream Park sebesar 20k/orang dan 10/k untuk mobil.
Di Dago dream park banyak sekali wahannya seperti UFO, Love Seat, Up House, Pirates Ship, Geared Up, Sky Tree, dll. Sayangnya kita harus membayar dan mengantri lagi di setiap spot foto. Karena keterbatasan waktu, akhirnya saya hanya naik 1 wahana saja, yakni Up House. Harga tiketnya 30 ribu dan kita boleh mengcopy foto. Setelah megantri sekitar 2 jam, akhirnya berhasil juga foto disini. Jadi, disini ada mas-mas fotografer sekaligus pengarah gaya. Kita dikasih kesempatan 4x bergaya dan kita boleh mencopi foto-fotonya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar