Rabu, 17 Mei 2017

Little Venice-Venicenya Indonesia

Salah Satu Tempat Wisata yang wajib dikunjungi di daerah cianjur adalah Little Venice. Ini bukan venice yang ada di italia ya, little venice terletak di cipanas, cianjur. temat wisata ini terletak di dalam sebuah komplek perumahan elite yakni Kota Bunga, Mungkin sebelas dua belas sama kota wisata cibubur. Untuk tiket masuk dibandrol dengan harga 50.000/orang. Ini cuma tiket masuknya aja, karna kalau kita mau naiak gondola, perahu, kapal, dll dikenakan biaya lagi.
Karena kita keisni pas weekend, antriannya panjang banget padahal kita udah dateng sepagi mungking. Akhirnya kita bisa masuk juga kesini.








Oh iya, didalam little venice ada semacam area bermain seperti Timezone. Dan untuk kalian yang ingin menaiki perahu silahkan isi e-ticket kalian di spot-spot yang ada di dalam littel venice. Dan satu lagi, diluar lokasi wisata banyak sekali yang berjualan, diantaranya gemblong, tahu sumedang, cilok, rujak bebek, bakso, dll. Saya sarankan untuk membelin jajana dari luar, kalo gak mau di dalem kelaperan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar