Rabu, 16 September 2015

When Pink Meet Dark Blue

It's Saturday Night.............
Biasanya kalo malem minggu suka jalan, nonton atau sekedar jalan-jalan buat ngilangin stress. Biar nanti pas masuk kerja hari senin udah fresh lagi. Aku mau sekedar berbagi outfit yang simple banget kalo mau dipake buat jalan2 ke mall bareng pacar atau bareng temen2. Krena aku suka bergaya casual, gak ribet dan cepet. Alhasil, aku milih atasan blouse berkerah kancing depan warna biru dan celana zara warna dark blue. Biasanya kalo aku pake setelan ini, aku pake kerudung elzatta dengan aksen bunga kecil2 berwarna biru dengan warna dasar putih. Tapi kali ini aku coba memadupadankan dengan warna pink, dan kalo dialiat0liat ternyata cocok jg.
Aku tambahin dengan kalung warna pink dan tas warna dark blue. Harusnya aku pake sepatu tali warna biru atau sepatu kets warna pink. Karena perginya burru2 akhirnya asal comot sepatu yang ada di rak sepatu. ini sebenernya sepatu kerja yang sering aku main. Dan inilah penampakannya :








Jadi, tips buat kamu yang mau hangout pergi bareng temen atau pacar : pilihlah pakaian yang nyaman, nyerap keringet apalagi kalo perginya siang hari (kan panas tuh...). Kalo perginya malem dan mau nonton, gw saranin bawa jaket karna didalam bioskop dingin banget.
Nah, kalo soal make-up pake yang senatural mungkin. Gak usah medok2, karna kita mau jalan bukan mau jadi lenong. Yang penting pake pelembab, foundation, bedak, lipstik dengan warna nude, alis dan eyeliner.

Bag : @lc_hanbag
Pants : @zarapants
Lipstik & pelembab : @sariayu_mt
Foundation : @wardahbeauty
Jam tangan : @casioid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar