Senin, 14 Desember 2020

Bersepeda di Era New Nomal

Semenjak lockdown dari bulan maret lalu, pasti membuat kita merasa jenuh. Oleh karena itu, saya harus selalu melakukan aktifitas agar tubuh tetap sehat. Salah satu aktifitas saya di era new normal adalah bersepede, dengan menerapkan protokol kesehatan tentunya. Memakai masker dan selalu membawa hand sanitizer kemana-kemana.

Menurut saya olahraga tidak perlu berlebihan, yang penting rutin. Oleh karena itu saya selalu menyempatkan bersepeda setip hari walaupun hanya 15 menit, yang penting keluar keringat, badan jadi enteng danlemak-lemak jahat terbakar.

Biasanya saya hanya bersepeda disekitaran Jabodetabek, jika beruntung terkadang saya menemukan spot-spot bagus, biasanya di taman-taman kota atau di pintu masuk perumahan. Contohnya saat saya bersepeda ke Raffless Hills Cibubur, Podomoro Golf View Park, Bukit Golf Riverside, Emeralda Golf Club, Taman Cijantung, Bumi Perkemahan Cibubur dan Universitas Indonesia.

Mungkin bisa jadi referensi bagi temen-temen yang ingin bersepeda di sekitaran Jabodetabek.

1. Raffless Hills Cibubur



2.  Emeralda Golf Club



3. Bukit Golf Riverside






4. Podomoro Park View



5.  Taman Cijantung


6. Universitas Indonesia






7. Tugu Kujang, Bogor



8. Bumi Perkemahan Cibubur

9. Gor Pakansari, Cibinong-Bogor



Tidak ada komentar:

Posting Komentar