Rabu, 10 Januari 2018

Villa Aman D'sini (Konsep Restoran dan villa jadi satu)

Seminggu yang lalu saya merayakan 1st wedding anniversary bersama suami. Saya sengaja mengambil cuti 1 hari untuk menghabiskan waktu berdua suami. Villa Aman D'sini menjadi tempat pilihan saya dan suami untu merayakan ulang tahun pernikahan kita yang pertama. Berangkat pukul 10.00 dai rumah, dengan menempuh jarak sekitar 30 km, kami sudah tiba di Villa Aman D'sini pukul 11.00. Waktu yang pas karena Villa man D'sini baru mulai beroperasi pukul 11.00 hingga pukul 18.00. Villa Aman D'sini terletak di desa bojong koneng, Babakan Madang, Sentul. Jika berkendara dengan motor dari jalan raya bogor tinggal belok kiri kearah sirkuit sentul dan belok kanan ke jalan babakan madang..Tiba di Harris Hotel bisa berjalan lurus terus, bisa juga belok kekiri. Saya sarankan lurus saja melewati sentul convention centre karena jaraknya lebih dekat. Villa Aman D'sini dekat dengan curug bidadari, terus naik keatas. Villa Aman D'sini terletak di sebelah kiri jalan. Untuk masuk kesini kita akan dikenai tarif Rp 50.000/ orang yang dapat ditukarkan dengan menu minuman dan paket makanan. Menurut saya harganya agak mahal kalau cuma buat foto2 doang tapi bayarnya 50k/orang lebih baik sekalian beli makanannya. Untuk tarif menginapnya sendiri saya kurang tau. Saat itu kami hanya memesan minuman strawberry milk shake dan taro milk shake. 





Saat kami datang tempatnya cukup sepi karena saya datang di hari senin. Hanya ada beberapa rombongan ibu2 arisan dan 3 keluarga.. Jadi kami dapat puas berfoto-foto. Saya sempat membayangkan kalo Villa Aman D'sini tempatnya luas, ternyata spotnya hanya itu2 saja. 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar