Selasa, 10 November 2015

Dia.Lo.Gue

Saturday, 7 November 2015

Ceritanya udah lama banget pengen ke tempat ini, gara-gara ngeliat di instagram orang-orang pada foto di tangga cafe ini. Cafe yang bernama Dia.Lo.Gue ini berada di bilangan kemang selatan, tepatnya dijalan kemang raya. Gampang banget kalo mau nyari tempat ini, letaknya disebelah kanan jalan sebelum kantor gojek. Pas sampe sini agak sedikit bingung, karena keliatan kayak toko galeery kalo dari luar, gak ada tulisan restorannya. Dan ternyata cafe ini awalnya emang art space yang didalamnya ada restorannya. Di dalam cafe ini pun sengaja didesain gak secara sederhana, temboknya sengaja gak dicat aga terlihat lebih artistik. Lampunyapun dibuat agak remang-remang. Pas masuk kedalam cafe ini, pengunjungnya cukup banyak. Niatnya dari awal kesini emang kepengen foto di tangganya yang paling ngehits seantero instagram, tapi jadi badmood pas tau kalo tangganya lagi di renovasi dan gak bisa dijadikan buat tempat foto. Alhasih cuma bisa foto didepan lukisannya aja. Kalo sola harga, lumayan, lumayan mahal maksudnya. Karna makanan disini paling murah harganya Rp 35.000,00 itupun hanya nasi goreng cabai hijau (kalo dirumah gw buat beli nasi goreng udah dapet 5 bungkus hehhehe.....). Rasanya juga standar banget menurut gw, karena emang di meja pengunjungnya gak disediain sambal atau saos. Udah segitu aja review saya tentang restoran ini. Kalo ditanya mau lagi gak dateg ke restoran ini?jawaban saya mau, soalnya saya belum pernah foro ditangganya yang minimalis itu.




















Tidak ada komentar:

Posting Komentar