Kamis, 08 Mei 2014

Happy Birthday...............Happy Birthday....................Happy BirthDay to me




Dua Puluh Lima Tahun silam saya dilahirkan kedua ini, dirawat dan dibesarkan oleh keluarga kecil sederhana disebuah kota. Alhamdulillah saya masih diberi kesempatan utuk menghirup udara sampai detik ini, saya masih diberikan nikmat iman, nikmat sehat jasmani dan rohani. Di umur saya yang ke-25 ini, harapan saya agar saya menjadi orang yang lebih baik lagi dan bermanfaat bagi orang lain, cita-cita saya tercapai, skripsi cepet kelar, cepet jadi sarjana, kerjaan di kantor lancar dan cepet nikah. aminnnnnn........
Terima kasih untuk kedua orang tua yang telah melahirkan saya kedunia dan dengan penuh kesabaran merawat saya hingga saat ini, terima kasih kepada seseorang yang selalu berada disamping saya ketika saya terjatuh dan mendampingi saya hingga saya seperti ini. Terima kasih untuk para sahabat atas doa, ucapan, surprise dan hadiahnya semoga Allah membalas kalian dengan rizky yang berlimpah. Amin............
I Love you All














Tidak ada komentar:

Posting Komentar