Minggu, 22 September 2013

Happy Wedding Muhammad Arfan dan Rita Chairani

Setelah sekian lama gak buka facebook, alhasil seminggu yang lalu nyempetin diri untuk buka facebook. Sempet shock begitu liat notification dapet wedding invitation dari temen seperjuangan 2 tahun di BEM PNJ. Turut seneng dengernya ternyata temen gw yang satu ini memberanikan diri untuk meminang seorang wanita cantik asal padang. Satu per satu temenpun mulai menerima undangan, gw dan temen-temen gw yang emank udah berteman lama sama arfan, gak mungkin dong kalo kita sampe gak dateng. Alhasil janjianlah kita untuk dateng bareng-bareng ke nikahnnya arfan dan Rita.
Berawal dari janjian sama shinta di UP jam 3 setelah pulang kuliah, lalu menjemput rizky jati mukti di halte UP menjemput puspa di deket Universitas Tama Jagakarsa, kita melanjutkan perjalanan melewati tol dalam kota untuk menjemput jeje, rona dan monik yang udah janjian di st. maggarai. Berharap di tol dalam kota gak kena macet, ternyata macetnya luar biasa. padahal undangan cuma sampe jam 18.00 WIB. jam 16.30 kita masih bermacet-macet ria di tol dalam kota, mungkin kalo gak lewat tol kita udah sampe maggarai. jam 17.00 WIb kita sampai di stasiun manggarai untuk menjemput jej, rona dan monik. Sekita pukul 17. 30 kita sudah tiba di kediaman mempelai wanita.
"HAPPY WEDDING MUHAMMAD ARFAN DAN RITA CHAIRANI, SEMOGA MENJADI KELUARGA YANG SAKINAH, MAWARDAH DAN WAROHMAH, DI KARUANIANI ANAK YANG SHOLEH DAN SOLEHAH, LANGGENG SAMPAI MAUT MEMISAHKAN"

 Yang namanya kondangan, gak lengkap kalo gak foto-foto. makan no. 2, yang penting foto-foto dulu. karena kalo udah makan pasti ada yang berubag. perutnya tambah maju ( ini kata monik loh..............hehhehe)
 ini dia foto pengantinnya dengan adat monangkabau

 Ngomong-ngomong soal pernikahan, tiap ada yang nikah jadi pengen nikah. #eh.............
Sekian dulu ceritanya, nanti dilanjutin lagi. bye....bye............... see you next story

Tidak ada komentar:

Posting Komentar