Senin, 27 Mei 2013

Cintai Hidup dengan LuVe Litee





       Hiruk-pikuk kota besar semakin banyak memunculkan dampak negatif dan mengganggu ritme kehidupan. Hal ini menjadi potensi timbulnya berbagai masalah yang kerap dikeluhkan kaum urban. Sebut saja stres, kurang tidur, gaya hidup yang buruk, misalkan menjadikan alkohol dan merokok sebagai kebiasaan, pola makan buruk, serta terpaan polusi yang dapat mempercepat proses penuaan. Banyak masyarakat Indonesia, terutama pekerja kantoran, mempunyai gaya hidup tak seimbang dan cenderung mengonsumsi apa saja tanpa memikirkan efek jangka panjangnya. Faktor rutinitas menjadi penyebab utama seseorang tidak sempat melakukan olah raga. Tak dapat dipungkiri, gaya hidup yang tak seimbang ditambah pola makan tidak sehat yang dialami masyarakat perkotaan, seringkali membuat tubuh menjadi mudah lelah, bahkan rentan terhadap berbagai penyakit. Terutama penyakit degenerative, seperti diabetes, jantung, yang sering diderita masyarakat perkotaan. Sudah menjadi tugasi kita semua untuk memikirkan hal ini, jika hal ini dibiarkan terus-menerus apa yang akan terjadi sepuluh tahun mendatang, taraf hidup semakin menurun dan angka kematian semakin tinggi.
         Latar belakang inilah yang akhirnya menginspirasi  Campina untuk meluncurkan produk es krim rendah lemak  berbahan dasar susu soya di Indonesia. LuVe Litee adalah frozen dessert rendah lemak  dan 100 % non diary yang pertama di Indonesia dan terbaru dari Campina. Melalui produk terbarunya ini,  Campina ingin mengajak konsumen Indonesia untuk lebih mencintai  hidup dengan memperhatikan keseimbangan hidup.Rasanya tak kalah enak dengan es krim biasa. LuVe Litee sangat cocok bagi konsumen Indonesia yang menjalani program diet, lactose Intolerant, vegan maupun vegetarian serta siapapun yang mencintai dan menginginkan keseimbangan hidupnya.
        saat ini produk-produk rendah kalori sangat digemari seiiring dengan meningkatnya gaya hidup sehat masyarakat. LuVe Litee disebut sebagai es krim non diary karena produk-produknya yang memang memakai bahan 100% nabati. Kelebihan LuVe Litee antara lain, memakai susu kedelai menggantikan susu sapi, menggunakan lemak nabati serta emulsifier dari bahan nabati. Oleh karena itu LuVe Litee tidak hanya cocok dikonsumsi anak-anak tetapi juga orang dewasa. Es krim ini bisa dimakan oleh mereka yg ingin berdiet, tetapi juga para penderita diabetes dan anak-anak penderita autis. Biasanya penderita autis harus menghindari konsumsi tepung-tepungan dan susu sapi. Tapi karena LuVe Litee memakai susu kedelai dan 100% bahan dari nabati sehingga aman dikonsumsi oleh mereka. 
        Kehadiran eskrim LuVe Litee diharapkan dapat memperkaya variasi frozen dessert bagi masyarakat indonesia. Eskrim yang terbuat dari bahan berkualitas ini hadir dengan 3 rasa yang nikmat dan juga bermanfaat, yaitu rasberry rosella, chocolate dan green tea. Luve litee rasberry rosella terbuat dari rasberry dan saus rosella segar. Manfaat rosella sendiri, yaitu untuk detoksifikasi, menjaga stamina, mengurangi panas dalam dan menyeimbangkan berta badan. LuVe Litee chocolate terbuat dari bubuk cokelat asli yang rendah lemak. Manfaat cokelat antara lain : meningkatkan mood booster, anti depresan alami,  dan merangsang hormon endorphin (stimulan perasaan bahagia dan senang). LuVe Litee green tea terbuat dari bubuk teh hijau dari varietas teh hijau terbaik di Jepang, yaitu matcha. Manfaat teh hijau antara lain :  anti aging, mengurangi stress lelah dan letih dan membantu menurunkan berat badan.


         LuVe Litee dijual dalam kemasan mungil 110 ml dengan harga Rp 8000,00. Keunikan es krim ini selain terbuat dari 100% non diary, rasanya pun tidak terlalu manis. Di dalam LuVe Litee ada sendok kecil untuk menikmati es krim ini sehingga lebih higenis. So, udah pada tau kan manfaat yang di dapat apabila kita mengkonsumsi LuVe Litee?? Dan yang pasti gak perlu bayar mahal untuk menjaga kesehatan tubuh kita.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar