Selasa, 01 Oktober 2013

Mendadak ke Bangkok

Kenapa saya mengambil judul mendadak ke Bangkok? karena ini adalah suatu perjalanan yang tidak pernah direncanakan sebelumnya, semuanya serba mendaak but happy ending (yang namanya jalan-jalan pasti happy).
Sebenernya, kita udah ngerencanain pergi ke Thailand dari jauh2 hari, karna sebelumnya kita sudah pernah berkunjung ke singapore, maka next destination kita adalah Thailand. Negara ketiga tetangga terdekat setelah Malaysia dan Singapura.
Finally hari yang gak diduga2 datang juga. Yang tadinya cuma hanya rencana, akhirnya salah satu temen nyeletuk "Gimana kalo hari ini kita berangkat ke Thailand?".Ini pertanyaan apa pernyataan (kataku dalam hati). Dua teman saya yang lain juga kebingunan, mungkin ini cuma bercanda. Ternyata dan ternyata, karena waktu masih pagi
Suatu anugerah terindah adalah bisa mengunjungi suatu tempat yang belum pernah dan dikunjungi. Kali ini saya akan berkunjung ke sebuah negara di kawasan asia tenggara yang dijuliki negeri gajah putih. What is the name of this country ????
Yes, There is Thailand.
Berangkat pukul 17.00 sore hari melalui bandara international soekarno hatta menaiki garuda indonesia


At Suvarnabhumi, Bangkok






taxi di Bangkok

The Imperial Twin Park Hotel Bangkok















Tidak ada komentar:

Posting Komentar