Minggu, 03 Februari 2013

Skirt Photo Contest with Majalah Ummi

Skirt Photo Contes dilaksanakan pada hari minggu, 3 Februari 2013. Ceritanya waktu itu gw diajakin ikut kontes ini sama temen gw yang namanya Frishta Prichilla. alkhasil, kita berdua daftar kontes ini deh.jam 7 pagi kita udah janjian di stasiun depok baru.Kita naik kereta kesana, turunlah kita distasiun gondangdia. karena belum sarapan dan acaranyapun belum mulai, kita memutuskan untuk sarapan soto lamongan di stasiun gondangdia. Dengan harga yang gak terlalu mahal, dan rasanya yang cukup enak cukup membuat perut kami kekenyaan dan siap untuk melanjutkan perjalanan menuju gedung sarinah thamrin, jakarta.
Dari stasiun gondangdia menuju gedung sarinah thamrin, jakarta kita naik bajaj dengan biaya yang cukup murah 10.000 Rupiah. Hanya dengan waktu 5 menit kita sudah sampai di gedung sarinah thamrin. Naiklah kita ke lantai 14 tempat dimana acara tersebut dilaksanakan. Setelah melakukan registrasi dan mendapat nomor urut, sambil menunggui giliran dimake-up, semua peserta mendengarkan narasumber tentang kewajiban muslimah untuk berhijabdan tutorial hijab dari zoya. Dan akhirnya gw dapet bingkisan dari wardah cosmetic karena berhasil jawab pertanyaan dari narasumber. Padahal pertanyaanya cuma surat ke-5 dalam alqur'an adalah????dan gw dengan cepat menjawab al-maidah.gampang banget kan pertanyaannya.gw mnendapatkan buku harian dan tempat make-up dari wardah cosmetic.lumayan lah, dari pada lumanyun.heheheheh............
akhirnya waktu yang ditunggu2, giliran gwneh yang dimake-upin sama mba2 dari wardah cosmetic.mudah-mudahan hasilnya bagus. untungnya jilbabnya juga dimodelin sama mba-mba nya, jadi hasilnya bisa maksimal deh.hehehh
Dan inilah foto-foto yang gw ambil selama acara berlangsung. Oh ya ternyata sponsornya banyak banget loh

gw n frishta on the stage

gw n frishta on the stage

ini didepan fitting room sebelum ganti baju

sebelum make-up

sebelum make over

with fahry

sebelum ganti baju

nunggu waktunya diphoto

akibat gak tidur semaleman

tetep eksis

when tosca meet flowery

photo session

instagram photo

pengarah gaya































Dan alhamdulillah, akhirnya gw menag juar tiga dari hasil like terbanya.makasih loh buat teman-teman semua yang udah vote. terima lasih buat doa dan dukungannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar