Senin, 24 Agustus 2020

Menemukan Cafe Instagramable di dekat rumah




Setelah 4 bulan lockdown, kami memutuskan untuk sejenak keluar rumah menghabiskan penat. Ketika kami berjalan-jalan disekitar rumah, kami menemukan sebuah cafe mungil yang instagramable. Cafe itu berjarak 5km dari rumah saya. Serab Coffee Brewery namanya. Serab Coffee buka mulai pukul 11.00. Saat kami datang ke lokasi, coffee masih sepi sehingga kami puas berfoto-foto. 
Coffee terdiri dari Smoking dan Non Smoking area. Ketika memasuki ruangan, saya suka interior design nya. Interior ruangan didesain secara alami, dengan lantai dan tembok yang sengaja di desain dengan peluran semen. Meja dan kursi yang diambil dari akar pahan menambah kesan alami, segar dan asri.








Untuk menu terdiri dari coffee dan non coffee. Saat itu kami ditawarkan menu paket 55k yang terdiri dari Cappucino, silau dan chicken fillet with fries yang disajikan dengan mayonise dan saus sambal..Soal harga lumayan murah kalo beli paketan, karena kalo beli satuan harga cappucino 20k.
Soal rasa cappucino nya standar, chicken fillet with fries nya enak. Nah silau ini saya gak tau minuman apa, seperti teh, tapi ada rasa kopinya dan ada rasa jamunya..tapi lumayan enak.




Lokasi :
Serab Coffee Brewery
Jl. Raya KSU No. 97, Sukmajaya, Depok

Tidak ada komentar:

Posting Komentar