Senin, 10 Agustus 2020

Menjajal Restoran Baru di Padjajaran

Restoran di kawasan Padjajaran, Bogor Selatan ini baru dibuka pada akhir tahun 2019. medja Restaurant mengusung tema elegant namun juga Instagramable. Resto ini menyajikan makanan niusantara mulai dari rawon, empal gentong, ayam taliwang, ayam woku, ayam betutu, dll. Disini juga tersedia desert, minuman dan menu untuk anak-anak. 

Saat itu, saya mengunjungi Medja Restaurant di hari senin namun restorant cukup ramai sehingga harus waiting list. Setiap pengunjung waiting list diberikan nomer antrian yang diberi sensor. Ketika meja sudah tersedia, sensor akan berbunyi dan kita dipersilahkan untuk duduk dimeja yang telah disediakan. Dimasa pandemi ini, Medja Restaurant menggunakn protokol kesehatan, diantarnya pengunjung diharuskan untuk mencuci tangan sebelum masuk, tetap memakai masker didalam ruangan dan kursi yang diberi jarak. 

Menu sudah tersedia di meja dengan barcode scan yang dapat kita unduh melalui handphone. Saya itu saya memesan Bistik ayam, Nasi Goreng Kampung, Es Kopyor Medja dan Es Teh Jawa. 30 menit kemudian pesanan kami datang.

Untuk rasa makanan, bistik ayam nya cukup enak, kalo nasi gorengnya standar. Es kopyor nya saya kurang suka karena porsinya yang sedikit dan kelapanya yang menurut saya agak apek dan tidak crunchy seperti sudah lama. Untuk harganya:

1. Bistik Ayam : 69k

2. Nasi Goreng Kampung : 47k

3. Es Kopyor Medja : 42k

4. Es Teh Jawa : 15k

Total keseluruhan 199.800 (Include tax + service) . Harga segini saya bilang termasuk mahal, mungkin karena design interiornya bagus kali ya....

Dari segi kebersihan, restoran ini cukup bersih. Dipojok tersedia mushola bagi yang ingin sholat. Restoran ini cocok untuk acara kumpul bersama keluarga atau acara2 seperi arisan, pertunangan, ulang tahun. 

Setelah selesai makan, kami menyempatkan untuk berfoto-foto disekitar kolam renang.



Medja Restaurant 

Alamat : 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar