Minggu, 22 September 2013

its me time, ladies time

Namanya juga malem minggu, kalo gak dihabiskan sama pacar, ya sama temen. kalo gak sama temen ya sama keluarga. Nah, malam minggu gw kali ini gw habiskan bersama teman-teman. Its me time, ladies time. Yap ini adalah waktu kita, waktunya para ladies untuk menghabiskan malam minggu kita dengan penuh suka cita. Setelah kondangan dar ipernikahan arfan dan rita, cerita gak cuma sampe disini, perjalanan masih panjang. Mumpung malam ini malem minggu, dan rata-rata dari kita pada jomblo, daripada gak ngapa-ngapaian di rumah bengang-bengong mikirin jodoh yang tak kunjung datang, dengerin lagu-lagu melow yang bikin kita jadi galau mendingan kita habiskan waktu bersama, karena udah lama banget juga kita gak ketemu dan jarang-jarang bisa ngumpul bareng kayak gini.
Alhasil kita sepakat untuk karaokean, tapi bingung mau karaokean dimana karena malam minggu gini pasti semua tempat karaoke pada penuh. Akhirnya, tertujulah kita pada sebuah tempat pusat perbelanjaan di daerah jakarta pusat, yakni sarinah thamrin. Inul vista tempat yang kita pilih untuk menghabiskan malam minggu bersama para wanita-wanita luar biasa lagi tangguh.
Sepanjang perjalanan dari tempat nikahan sampai ke sarinah, kita terus ditemani dengan lagu-lagu galaunya 98,7 Gen Fm. Akhirnya kesampean juga menyalurkan bakat untuk bernyanyi, tapi tetep ya yg dinyanyiin lagu-lagu galau.
Ini beberapa foto yang kita ambil selama di mobil. Always happy with you my best friend forever. Love You All...............






Tidak ada komentar:

Posting Komentar